Spy On Blackberry os 5.0 - 7.1


aplikasi sadap blackberry
PERHATIAN !!!
Aplikasi sadap ini harus di instal di hp target, jadi jangan ditanyakan lagi apakah bisa di instal dari jarak jauh, atau apakah bisa tanpa pegang hp target ? Jawabannya tidak bisa.  

Memang os blackberry sudah ketinggalan zaman saat ini dikalahkan os android dan ios, tapi masih banyak pengguna blackberry di seluruh dunia, maka kami masih menyediakan aplikasi sadap blackberry untuk anda yang masih ingin menyadap pasangan yang menggunakan device blackberrynya.

Ingat untuk blackberry yang bisa di instal aplikasi sadap adalah blackberry dengan os mulai 5.0 - maks 7.1, jadi untuk os diatas itu belum bisa. 
OS 10 seperti bb Q10. Z10, Z3, BB Pasport, BB classic, BB Porsche dan seangkatannya belum suport, karena memang os 10 blackberry kurang populer. Dan ke depannya kita belum merencanakan untuk membuat aplikasi sadap hp yang suport dengan blackberry os 10 ke atas, karena dari pihak blackberry juga berencana akan menutup pembaruan os mereka dan beralih ke os android semua device mereka untuk efesiensi dan mencari pengguna yang banyak.

Untuk blackberry yang suport seperti type : dakota, torch, gemini, bold, curve dan seangkatannya

Apa yang anda dapat jika aplikasi spy ini di instal di blackberry target yang kita sadap?

Berikut fiturnya :
Sadap percakapan live di blackberry
Dengar suara sekitar / surounding live di blackbery
sadap BBM chat
sadap SMS di blackberry
sadap GPS lokasi di blackberry
sadap foto, video, audio di blackberi
Sadap call log di blackberry
Sadap MMS di blackberry
Sadap phonebook di blackberry
Sadap web history di blackberry 
Sadap email di blackberry
dll

HARGA APLIKASI 

600 RIBU PER BULAN 

SEKARANG ADA SADAP LOKASI TANPA SENTUH HP TARGET, HANYA PERLU NOMER HP, BIAYA 350 RIBU PER LOKASI





Keyword : alat sadap blackberry, alat sadap bbm. cara sadap bb os 10 belum bisa, cara sadap sms di blackberry, cara sadap sms di bb, cara mengetahui kesetiaan pasangan, cara menyadap hp pacar, alat sadap bbm android, cara sadap iphone ios 10, cara menyadap whatsapp di android, cara sadap line
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar