Monitoring Karyawan | Monitoring Pembantu | Monitoring Baby Sitter

aplikasi monitoring karyawan, dan pembantu
Mungkin anda pernah merasa khawatir tentang kelakuan karyawan anda dan anak buah kepercayaan anda, apakah mereka benar benar setia pada perusahaan atau membocorkan rahasia perusahaan ke kompetitor anda, maka anda harus melakukan pemantauan kepada karyawan inti dari perusahaan anda dengan menginstal aplikasi sadap smartphone ke hp mereka, agar anda bisa memantau setiap saat pergerakan mereka, percakapan mereka, sms dan chat sosial media mereka dengan cepat. Sehingga jika mereka terkesan bohong dan sering tidak jujur anda bisa segera melakukan tindakan tegas.

Untuk anda yang jarang di rumah dan mempercayakan semua keamanan rumah kepada pembantu anda juga patut waspada, sekarang pembantu juga banyak yang melakukan kejahatan jika anda tidak waspada. Banyak kejadian yang kita dengar di berita bahwa pembantu mencuri perhiasan majikannya, membawa kabur anaknya, kerja yang tidak benar dan lainnya. Maka anda harus menginstal aplikasi penyadap hp yang anda berikan ke pembantu anda tanpa sepengetahuan mereka bahwa anda selalu memonitor setiap langkah mereka dan aktivitas di hp tersebut. Sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan akan segera dapat anda ketahui.

Untuk anda yang baru punya baby dan mempercayakan pengasuhannya kepada baby sitter, anda juga harus mengantisipasi agar sesuatu yang buruk tidak terjadi, misal baby anda dibawa kabur baby sitter anda. Karena banyak kejadian baby sitter menculik bayi yang di asuhnya ketika majikannya lengah. Maka anda harus melakukan penyadapan untuk mendengar suara sekitar dan percakapan pembantu lainnya dengan menginstal software sadap hp ke hp baby sitter anda. Untuk keamanan dan ketenangan anda bekerja.

Untuk anda pemimpin partai yang mau memantau kadernya apakah setia apa tidak kepada anda juga bisa menggunaka aplikasi pelacak hp ini ke hp kader anda agar megetahui kesetiaan mereka, jadi jika mereka melakukan kecurangan akan segera anda ketahui.

Aplikasi sadap android ini juga bisa dipakai pihak keamanan atau kepolisian yang mau mengincar mangsanya yang mau diajdikan sasaran maka bisa menginstal aplikasi penyadap ini ke hp teman target atau orang terdekatnya yang menjadi incaran. Agar jika mereka melakukan kejahatan anda segera dapat menangkap basah dan menemukan bukti kejahatan mereka.

Segera gunakan aplikasi mata mata canggih ini untuk segala kebutuhan tersembunyi anda, karena aplikasi ini 100% tersembunyi dan tidak terdeteksi anti virus apapun. Mudah instalnya dan cepat serta akurat

Apa yang bisa kita sadap ?
Anda bisa menyadap percakapan telpon karyawan anda
Anda bisa menyadap suara sekitar karyawan anda
Menyadap SMS di karyawan anda
Menyadap BBM di smartphone karyawan anda
Menyadap LINE di  hp karyawan  
Menyadap Whatsapp karyawan
Menyadap we chat karyawan
Menyadap snapchat di iphone karyawan anda
menyadap hangouts di hp karyawan anda
Mengetahui lokasi gps karyawan anda di mana berada
memantau aplikasi yang dipakai karyawan anda
dll

HARGA APLIKASI SADAP HP 

150 RIBU PER 7 HARI
400 RIBU PER BULAN
1,1 JUTA PER 3 BULAN
1,6 JUTA PER 6 BULAN
paket hemat
2,5JUTA PER TAHUN


SEKARANG ADA SADAP LOKASI TANPA SENTUH HP TARGET, HANYA PERLU NOMER HP, BIAYA 350 RIBU PER LOKASI



Makin banyak kita lihat kejahatan dilakukan oleh pembantu kepada majikannya, misal menjual anak majikannya ke orang dengan membawa kabur ketika majikannya tidak di rumah, mencuri harta benda majikannya ketika di tinggal sendiri di rumah, kerjasama dengan penjahat untuk mencuri di rumah kita dan banyak modus lainnya yang sering kita lihat di televisi.

Maka sebelum semuanya menjadi kenyataan, segera lindungi anak anda. harta anda dan aset berharga anda dengan memasang alat pemantau dan alat penyadap hp pembantu anda sekarang juga agar anda bisa memantau semua aktivitas mereka sehingga membuat anda tenang meninggalkan rumah anda.

Keyword : alat sadap hp karyawan, aplikasi penyadap blackberry anak buah, software sadap iphone karyawan, aplikasi monitoring hp karyawan perusahaan besar, aplikasi sadap bbm karyawan, aplikasi sadap hp android, cara sadap whatsapp android, aplikasi sadap murah, aplikasi sadap gratis, cara mengetahui isi hp orang lain, cara menyadap hp karyawan, trik mengetahui pasangan selingkuh, aplikasi penyadap android harga termurah, cara sadap iphone x, cara sadap iphone terbaru, cara menyadap android terbaru
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar