Monitoring Anak & Remaja dari Pergaulan Bebas, Sex Bebas dan Narkoba

aplikasi monitoring anak dan remaja
Di zaman yang serba digital dan modern ini anda harus selalu waspada terhadap semua yang di lihat oleh anak anda di smartphone mereka. Anda bisa melakukan kontrol ke hp mereka dengan menginstal aplikasi sadap android ke smartphone anak anda. Nanti anda bisa mengakses semua percakapan, chat mereka via sms, BBM, LINE, facebook, whatsapp, web history, aplikasi terinstal dan dipakai dan lainnya langsung dari hp anda. Agar jika mereka melihat dan melakukan sesuatu yang dilarang anda segera dapat menegur dan mengantisipasinya.

Kejahatan cyber terhadap anak memang tiada habisnya. Di televisi setiap hari kita lihat kejahatan kepada anak terus terjadi dan semakin banyak. Maka sebagai orang tua kita harus mengantisipasinya dengan memberikan perlakuan khusus kepada anak kita agar kita bisa memantau semua ergerakan mereka, siapa yang mereka hubungi, siapa yang diajak chating, siapa yang diajak ketemu, apakah mereka jujur dalam pergaulan mereka dan sebagainya. Hanya menginstal aplikasi penyadap whatsapp dan bbm ke smartphone mereka secepatnya tanpa mereka ketahui.

Selain kejahatan syber juga kejahatan narkoba akan mengintai remaja anda. Saat ini mulai anak SD sudah banyak terkena pengaruh bahkan sudah tidak bisa lepas dari narkoba, baik ganja, sabu sabu, pil koplo dan lainnya. Jangan tertipu dengan penampilan anak anda yang penurut dan baik baik di rumah. Karena setelah bertemu temannya maka mereka akan terpengaruh pergaulan dan lingkungan. Maka sebelum terlambat anda harus menginstal aplikasi penyadap facebook dan twitter ke hp anak remaja anda agar anda bisa mengontrol setiap transaksi pesan sms dan chat mereka kapanpun dan dimanapun.

Sekarang juga lagi marak berita LGBT, lesbian, gay, biseksual dan transgender yang terus berkampanye agar mereka banyak pendukung dan mencari mangsa baru. Mereka menyasar anak dan remaja yang masih lugu. Anak akan disusupi cerita hot sesama jenis, film hot sesama jenis dan gambar gambar lainnya jika kita tidak waspada, yang akan merusak mental mereka dan akan merubah mindset anak kita mengikuti kemauan mereka. Atau anak kita bergaul dengan seorang homosex yang berbahaya, bisa mempengaruhi dan berbuat pelecehan seksual kepada anak dan remaja kita seperti kasus seorang artis yang di tuduh mencabuli remaja pria. Sangat berbahaya pergaulan via internet sekarang ini. Saatnya kita harus waspada sebagai orang tua yang bijak.

Yang patut anda waspadai juga tentang sosmed yang di ikuti anak, mulai facebook, whatsapp, bbm, line dan lainnya. Yang terbaru adalah aplikasi tinder massage, yaitu aplikasi kencan online yang memungkinkan seseorang mencari pasangan di sekitar mereka yang terdekat. Ini bisa dimanfaatkan orang yang mau berbuat jahat dengan mengaku masih seumuran dengan anak anda dan merayu agar bisa ketemu untuk berkenalan lebih dekat, padahal sebenarnya mereka adalah penjahat sex berbahaya. Maka kami sekarang bisa menyadap tinder massage di andoid root di hp anak anda.

Anak adalah aset yang paling berharga dari anda. Mereka lebih berharga daripada seluruh harta anda. Maka jangan pelit mengeluarkan biaya untuk menjadikan anak anda harta yang paling spesial dan tetap terjaga dengan menginstal aplikasi sadap hp ke smartphone mereka.

Jangan sampai semuanya terlambat, anda terlambat mengantisipasi kenakalan anak remaja anda, anda terlambat mereka menggunakan narkoba, anda terlambat mengantisipasi mereka melakukan pergaulan bebas, anda terlambat mengantisipasi anak perempuan anda hamil diluar nikah, anda terlambat mengantisipasi anak anda terkena pengaruh LGBT dan lainnya.

Segera pesan aplikasi mata mata yang benar benar tersembunyi dari flexispy. Karena banyak kompetitor yang menjual aplikasi ataupun ada yang gratis tetapi tidak akan sebagus kami. Kami akan tersembunyi 100% dan tidak akan terdeteksi anti virus. Aplikasi sadap kami lebih banyak menyadap semua fitur di hp target. Lebih 150 fitur yang bisa kami sadap. Lebih 10 chat instan messenger yang bisa kami sadap. Hampir semua smartphone bisa kami sadap.

Pesan Sekarang Juga :
Aplikasi sadap hp anak
software sadap android terbaru
alat pelacak telpon
cara sadap bbm pacar
cara menyadap whatsapp
cara memonitor hp anak
aplikasi sadap iphone
aplikasi sadap blackberry 
Software pelacak posisi anak
alat sadap telepon anak
aplikasi sadap sms android anak 
melindungi anak dari LGBT 
cara menyadap telegram di android anak


HARGA :
175 RIBU PER 7 HARI
400 RIBU PER BULAN
1,1 JUTA PER 3 BULAN
1,6 JUTA PER 6 BULAN
paket hemat
2,5 JUTA PER TAHUN


SMS / WA / CALL 
082331518779 
RONNY

Tips
mengawasi smartphone anak oleh orang tua


Usia remaja adalah usia yang paling penting dalam kehidupan setiap anak dan sehingga untuk orang tua yang memiliki anak remaja. Dan dengan digitalisasi akan mengambil alih kehidupan setiap orang, orang tua sering dilupakan untuk diajak bermain, karena kecanduan digital sudah mewabah

Pemantauan digital telah menjadi bagian penting dari orangtua terutama ketika anak Anda adalah seorang remaja;
sebagian besar remaja sekarang tanpa perangkat digital hampir tidak mungkin! Hal ini akan membuka semua kebenaran tersembunyi tentang anak Anda dan membuat kita lebih mudah memonitor mereka.


Siapa teman - teman anak Anda?

 Apakah anak Anda bergaul dengan orang yang salah?

 Dengan siapa anak anda pergi
Apakah anak anda sudah mulai berani pacaran ?

Jarang dan hampir Tidak ada anak bercerita tentang teman-nya kepada orang tua. Meskipun Anda
mendapati beberapa dari mereka yang kadang-kadang bermain di rumah Anda atau Anda menemukan anak Anda berteman dengan mereka, Anda tidak tahu tentang semuanya dari mereka kan? Jadi, dengan siapa anak Anda bertemu di klub tenis, di kelas tari, di sekolah dan siapa yang anak Anda ajak menonton film atau minum kopi di café ? Anda tidak akan memiliki rincian semua kegiatan sehari-hari yang terjadi dalam kehidupan anak Anda.

Tapi orangtua lebih baik untuk tahu semuanya. Anda perlu tahu
dengan siapa anak Anda bergaul dengan teman sehari-hari anak Anda dan pada saat yang sama Anda perlu tahu tentang teman-teman khusus anak Anda dan berkencan dengan siapa. Jika orang-orang ini salah, pasti, keluarga Anda akan segera menghadapi masa sulit. Tetapi ketika Anda melacak komunikasi ponsel anak Anda dan aktivitas digital lainnya, Anda bisa tahu banyak tentang teman-teman rahasia anak Anda dan rencana rahasia bahwa mereka akan bertemu diam-diam.

Apakah anak Anda ke dalam kebiasaan yang salah?

Apakah anak Anda melakukan narkoba atau mengkonsumsi alkohol?

Dahulu tidak pernah begitu mudah untuk mendapatkan obat-obatan dan alkohol seperti saat ini. Satu klik bisa tahu tentang semua situs di mana obat-obatan terlarang dan alkohol dapat diperoleh dengan mudah. Dan membuat software akan langsung Memeriksa kegiatan digital anak Anda akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang semua hal yang terjadi dalam kehidupan anak Anda dan akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk membatasi hal-hal yang tidak dapat diterima terjadi.

Lacak komunikasi digital anak Anda: pesan teks, panggilan telepon, riwayat chatting messenger, email, dan sebagainya untuk tahu
siapa yang dihubungi anak dan apa hal-hal yang mempengaruhi dia. Jika obat atau alkohol, tahu sumbernya dan membatasi kesenangan berbahaya anak Anda.

Apakah anak Anda
membolos sekolah ?

Kemana anak anda sering pergi ?

Bila Anda menggunakan ponsel software monitoring orangtua pada perangkat anak Anda untuk memeriksa apa yang terjadi dalam kehidupan digital nya; Anda juga bisa menyimpan lagu dekat lokasi anak Anda melalui lokasi GPS fitur pelacakan dan fitur serupa lainnya yang memungkinkan Anda tahu lokasi geografis anak Anda dan
membukanya di google maps.

Usia remaja penuh petualangan dan ketidakdisiplinan, jadi, jika Anda menemukan anak Anda melewatkan kelas untuk berpesta atau menonton film atau pergi keluar untuk bersenang-senang, anda tidak panik karena sebelumnya sudah mengetahui rencana mereka.

Cukup melacak anak Anda lokasi GPS dan pastikan jika anak Anda telah benar-benar berkunjung ke sekolah atau pernah membolos sekolah
untuk bersenang senang atau mungkin telah mencapai beberapa tempat lain dan mulai menetapkan aturan khusus untuk menghentikan hal ini terjadi lagi.

Pemantauan ponsel remaja adalah cara sempurna untuk mengetahui setiap kebenaran tersembunyi tentang kehidupan anak Anda. Cukup instal aplikasi khusus untuk tujuan dan memastikan disiplin yang lebih baik dan keamanan dalam kehidupan anak Anda dengan
aplikasi pemantauan remaja !


 

Segera pantau aktifitas dan semua kegiatan anak anda di dalam dan di luar rumah. Anak yang kelihatannya baik dan pendiam belum tentu tidak punya masalah dan bisa anda percaya.
Utamakan mendidik anak dengan ilmu agama, dengan keimanan kepada Tuhan YME maka anak akan takut melakukan sesuatu yang melanggar suariat agama.
Namun anda juga harus memonitor smartphone mereka, karena lingkungan dan teman teman mereka akan selalu menjadi setan pembisik yang berbahaya untuk mencoba sesuatu yang aneh aneh, karena jika sudah mencoba sekali narkoba dan sex bebas, maka kita sulit menghentikannya. Mereka akan ketagihan dan ketaguhan lagi.
Stop semuanya dengan menginstal aplikasi sadap telepon anak anda sekarang agar anda tidak menyesal.
Apalagi sekarang sedang ramai berita LGBT, jadi lindungi anak anda dari bahaya pengaruh sex yang menyimpang ke sesama jenis, homosex dan lesby. jangan sampai ada celah sedikitpun anak anda mengikuti aktifitas dan group mereka di dunia maya. Sadap dan monitor media sosial dan chating mereka dengan memasang aplikasi sadap hp kami.

Baru baru ini kita juga dibuat heboh dengan beberapa kasus  kejahatan sexsual di negara kita, mulai pemerkosaan dan pembunuhan yuyun di lampung, pemerkosaan puluhan anak di kediri oleh pengusaha, pembunuhan dan pemerkosaan anak umur 10 tahun di sumatra dan masih banyak lainnya kejadian yang belum terexspose oleh media. Karena penjahat sex ada di sekitar kita, ada di orang terdekat kita. Waspada dengan selalu memantau anak kita, instal aplikasi pemantau anak, aplikasi monitor hp anak dan aplikasi penyadap hp anak agar kita segera tahu apapun yang akan terjadi dan akan dilakukan anak kita, agar kita bisa antisipasi dan melakukan pencegahan sebelum semuanya terlambat.

Ada aplikasi yang kelihatannya gratis seperti smartphonelogs, android losses atau lainnya. Tapi nanti aplikasi sadap itu hanya bertahan 2 - 3 hari dan tidak maksimal kerjanya, setelah itu di suruh bayar mahal. Maka jangan tertipu dengan aplikasi yang promosinya gratis tapi akhirnya berbayar juga, maka kami dari awal sudah memberikan gambaran harga yang jelas yang tidak menipu konsumen.

Keyword : aplikasi sadap bbm android, aplikasi sadap hp, alat sadap android, cara sadap iphone, cara sadap hp anak, alat sadap line, cara sadap telegram di android, cara daftar smartphonelogs, flexispy indonesia, cara sadap ios 10, sadap android murah, cara menyadap hp anak agar bisa memantau isi chat whatsappnya, cara melihat isi chat wa anak, untuk memantau hp anak yang kecanduan game online kami juga bisa membantu pemantaunya,
7 komentar

7 komentar :

  1. cara kerjanya giman gan.. apa aplikasinya harus d instal d hp target

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gan. Aplikasi sadap hp harus di instal di hp target
      Info 082331518779
      Tks

      Hapus
  2. Balasan
    1. untuk saat ini ada variasi harga baru, bukan flexispy tapi fitur sama dengan flexispy, malah bisa menyadap sebagian sosmed tanpa root
      150 RIBU PER 7 HARI

      375 RIBU PER BULAN

      1 JUTA PER 3 BULAN

      paket hemat

      2,3 JUTA PER TAHUN

      Hapus
  3. Goyang Casino & Resort
    Goyang Casino 러시안 룰렛 & Resort 바카라시스템배팅 is a premier Las Vegas 윈윈 벳 먹튀 hotel and casino with 3,000 룰렛 판 rooms and suites, including a 70,000-square-foot w88 casino featuring 100,000 square feet

    BalasHapus